Berita News

  • Bupati Kudus serahkan SK CPNS K2

    Bupati Kudus serahkan SK CPNS K2

     24-02-2015 08:52   WIB  Admin    News

    Akhirnya, setelah melalui perjuangan yang cukup panjang, para pegawai honorer kategori dua (K2) kini dapat bernafas dengan lega. Pasalnya status mereka sebagai CPNS sudah ditetapkan. Pagi ini, sebanyak 109 orang berhak menerima SK CPNS yang diserahkan langsung oleh bupati Kudus, H. Musthofa, di halaman pendopo kabupaten Kudus seusai apel pagi (24/2)

  • Petakan Potensi Industri Seluler Nasional, Menkominfo Kunjungi Kudus

    Petakan Potensi Industri Seluler Nasional, Menkominfo Kunjungi Kudus

     23-02-2015 09:50   WIB  Admin    News

    Potensi nasional harus didorong untuk lebih maju. Ini dilakukan pemerintah pusat dengan membuat berbagai kebijakan yang mendukung perkembangan produksi dalam negeri . Salah satunya adalah dinbidang teknologi informasi. Saat ini Kementrian Kominfo sedang menggodok peraturan terkait besaran local content dalam industri seluler. Peraturan setingkat menteri itu di harapkan bisa dikeluarkan pada pertengahan tahun ini. Hal ini disampaikan oleh menteri Kominfo, Rudiantara, di sela-sela kunjungannya di PT. HIT Kudus, Senin (23/2).

  • Wilayah Kota Harus Tampil Beda

    Wilayah Kota Harus Tampil Beda

     22-02-2015 04:27   WIB  Admin    News

    Rutinitas kerja bakti warga Kudus terus berlanjut. Sebagaimana yang terlihat pada hari Minggu (22/2) lalu. Seluruh masyarakat dengan bersemangat membersihkan lingkungan desa dan kelurahannya. Ya, pagi itu giliran wilayah Kecamatan Kota Kudus. Bupati Kudus H. Musthofa berkesempatan melihat dan menyapa secara langsung masyarakat dalam kegiatan kebersihan tersebut.

  • Bupati Kudus Beri Motivasi Peserta Diklatpim IV

    Bupati Kudus Beri Motivasi Peserta Diklatpim IV

     17-02-2015 08:46   WIB  Admin    News

    Pemerintah Kabupaten Kudus menggelar pendidikan dan pelatihan pimpinan untuk eselon IV (Diklatpim IV) yang telah dibuka Kamis (12/2) lalu. Diklat ini berlangsung selama tiga bulan. Bupati Kudus H. Musthofa meninjau langsung pelaksanaan diklat sekaligus memberikan bekal kepemimpinan bagi peserta, pada hari Selasa (17/2).

  • Tingkatkan Layanan Masyarakat, Juru Parkir Diseragami

    Tingkatkan Layanan Masyarakat, Juru Parkir Diseragami

     17-02-2015 08:42   WIB  Admin    News

    Kepadatan lalu lintas di Kota Kudus kini tergolong tinggi. Hal ini terlihat hampir di semua ruas jalan di Kudus. Terutama pada pagi hari ketika waktu berangkat sekolah dan bekerja. Untuk itu, perlu adanya penataan lalu lintas termasuk pengaturan parkir yang lebih baik bagi masyarakat, khususnya bagi pengguna kendaraan bermotor.

  • Polres Kudus Konsisten Untuk Sikat Miras

    Polres Kudus Konsisten Untuk Sikat Miras

     17-02-2015 02:05   WIB  Admin    News

    Polres Kudus tetap konsisten untuk melakukan penindakan terhadap peredaran miras di Kudus. Termasuk café – café yang menjual miras pun tetap akan dilakukan operasi oleh pihaknya.